Selasa, 06 November 2018

Universitas Muhammdiyah Malang


Universitas Muhammadiyah Malang merupakan perguruan tinggi swasta yang terakreditasi A yang berpusat di kampus III terpadu Universitas Muhammadiyah Malang, yang terletak di Jalan Raya Tlogomas No. 246, Kota Malang Jawa Timur. Universitas ini berdiri pada tahun 964 ini berinduk pada organisasi muhammadiyah dan merupakan perguruan tinggi Muhammadiyah terbesar di Jawa Timur. Universitas Muhammadiyah Malang termasuk daam jajaran PTS terkemuka di Indonesia.
Kampus yang dijuluki “Jas Merah Kampus Putih “ ini salah satu universitas yang tumbuh cepat. Kampus ini memiliki 10 fakultas yaitu Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP),Fakultas Hukum (FH), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB),Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Agama Islam (FAI), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Pertanian Peternakan (FPP), Fakultas Psikologi (Fapsi), Fakultas Kedokteran, Fakultas Ilmu Kesehatan dan program Pasca Sarjana.
Universitas Muhammadiyah Malang telah bekerja sama dengan pihak luar kampus, baik dari instansi dalam maupun luar negeri. Selain itu, kampus ini banyak memberikan program beasiswa kepada para mahasiswanya untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi baik didalam maupun luar negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar